Breaking News
recent

Real Steel World Robot Boxing APK

Real Steel World Robot Boxing APK. Tahukah anda, bahwa game ini terinspirasi dari sebuah film movie berjudul "Real Steel". Pertarungan tinju di atas ring yang biasanya dilakukan oleh para manusia, kini tergantikan oleh robot robot yang bisa dikendalikan dengan remote kontrol. Adu tinjunya lebih menegangkan dan menimbulkan efek yang menakutkan, bahkan sampai kehilangan anggota badannya. Karena petinjunya hanya robot, tentu tidak membahayakan bagi penggunanya.

Robot yang menjadi andalan adalah Atom, robot bekas yang pernah dibuang tetapi memiliki pertahanan yang luar biasa dan dilengkapi dengan sensor gerak yang meniru pergerakan penggunanya. Ditambah lagi dengan perintah suara yang mampu mengendalikan robot hanya dengan menggunakan beberaoa ka sandi saja. Kurang lebih seperti itulah dalam cerita movianya. Saat ini kita bisa mengunduh permainannya dengan android kita.

Setelah kamu download game tersebut dan Saat bermain, di bagian kiri layar android terdapat control untuk mengarahkan robot ke depan, belakang, atas, dan ke bawah. Di bagian kanan layar, terdapat untuk mengontrol serangan. Dengan dua kombinasi control tersebut, kita bisa membuat variasi serangan seperti upper cut dan lain sebagainya. Pemenang ditentukan melalui dua penilaian, dinyatakan KO jika nyawa salah satu robot telah habis, atau jika belum ada yang KO, permain berhenti setelah timer selesai dan nyawa yang paling banyak lah yang menjadi pemenangnya. Hanya pengguna Android 2.2 ke atas yang dapat menikmatinya. Tentunya Android kalian sudah update to date semua kan? Ukuran gamenya sangat kecil yaitu sekitar 9 MB sehingga cocok untuk model hp yang kualitasnya gak terlalu bagus seperti punya saya, he.

Dunia tinju robot untuk Android sangat populer dan ribuan gamer di seluruh dunia akan senang untuk mendapatkannya tanpa pembayaran. Dan kami dapat membantu Anda! Untuk men-download game gratis, kami sarankan Anda untuk memilih model telepon Anda, dan kemudian sistem kami akan memilih file APK yang paling sesuai.

Download sangat sederhana: pilih file yang diinginkan dan klik "download Real Steel gratis Dunia robot tinju apk.", Lalu pilih salah satu cara Anda ingin mendapatkan file. Hanya beberapa langkah mudah dan Anda menikmati versi lengkap dari permainan untuk tablet atau telepon!

Real Steel World Robot Boxing Real Steel World Robot Boxing
Real Steel World Robot Boxing Real Steel World Robot Boxing
Real Steel World Robot Boxing Real Steel World Robot Boxing
Real Steel World Robot Boxing Real Steel World Robot Boxing

Dheana Sari

Dheana Sari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.